Cedera, Karim Benzema Terancam Absen di Laga El Clasico

CASINO ONLINE – Real Madrid terancam tidak akan diperkuat Karim Benzema saat bertandang ke markas Barcelona akhir pekan ini. Madrid telah mengumumkan bahwa striker asal Prancis itu mengalami cedera hamstring.

Benzema hanya bermain selama 45 menit saat Real Madrid kalah 0-1 dari Alaves di Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Ia akhirnya harus digantikan setelah mengalami masalah pada paha kanannya.

Setelah laga tersebut, Benzema langsung menjalani pemeriksaan. Namun pihak klub tidak mengumumkan berapa lama strikernya tersebut harus guna memulihkan cederanya tersebut.

“Karim Benzema telah menjalani pemeriksaan oleh tim medis Real Madrid Sanitas, dia telah didiagnosis cedera pada hamstring kanannya. Pemulihannya akan terus dinilai,” kata Madrid dalam pernyataan resmi di situsnya.

Meski tidak diumumkan berapa lama pemulihannya namun cedera seperti itu minimal membutuhkan waktu selama dua pekan lebih. Hal itu tentu saja membuat pelatih Julen Lopetegui berharap-harap cemas dengan kondisi Benzema.

Pasalnya, Los Blancos akan bertandang ke Barcelona untuk melakoni El Clasicopertamanya di musim ini pada 28 Oktober. Benzema pun harus berpacu dengan waktu untuk dapat pulih sebelum laga ini.

Sementara Julen Lopetegui memang sedang dalam sorotan setelah Real Madrid kalah di tiga dari empat pertandingannya di semua kompetisi. (Sportmole)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *